Conte Akui Kesusahan Memperoleh Pemain Incaran

Conte Akui Kesusahan Memperoleh Pemain Incaran  –  Chelsea masih tetap mengupayakan mendatangkan pemain bertahan pada sisa waktu bursa transfer kali ini. Namun Antonio Conte mengaku kondisinya kurang menguntungkan untuk klubnya. (gamespools.com)

Sesudah menghadirkan Michy Batshuayi, Eduardo dan N’Golo Kante, Chelsea saat ini fokus untuk memperoleh bek tengah. Beberapa nama yang dihubungkan yaitu pemain Napoli Kalidou Koulibaly serta bek AC Milan Alessio Romagnoli.

Tetapi Chelsea kesulitan untuk memperoleh dua nama itu. Milan dan Napoli keduanya sama-sama tidak memiliki rencana melepas pemainnya tersebut serta negosiasi juga otomatis begitu alot. Hal ini jadi kecemasan besar bagi Conte, terlebih tidak banyak terdapat pilihan pada bursa transfer yang musim panas ini transfernya bernilai fantastis.

” Saya mesti jujur, saya rasa manajemen bakal mempunyai permasalahan untuk mencapai beberapa tujuan kami. Saya berharap, melalui bursa transfer kali ini, dapat meningkatkan performa tim kami namun kami memahami beberapa tujuan kami begitu susah digapai, ” papar Conte seperti dilansir dari Sky Sports.

” Saya rasa yang terpenting yaitu untuk mengupayakan meningkatkan performa tim ini serta meningkatkan kemampuan pemain. Anda tahu kalau saat Anda mengawali musim, hal itu langsung begitu berat. ”

” Penting untuk mempunyai banyak pemain, guna menghadapi situasi seperti ini. Namun pada bursa transfer kali ini begitu gila serta kami lihat begitu susah untuk meraih beberapa target tim. ”

” Saya bekerja sama dengan semua pemain ini cuma baru 40 hari serta kami sadar kami dapat lebih banyak berkembang dari saat ini. Namun kami juga paham penting untuk mempunyai banyak pemain yang pas di tim untuk menghadapai seluruh klub lain, ” paparnya.

Kita lihat saja ke depan bagaimana perkembangan bursa transfer Chelsea jelang akhir bursa transfer ini, akankah Antonio Conte bisa mendapatkan bek baru atau justru tetap menggunakan komposisi lini pertahanan The Blues saat ini? Tapi melihat sang allenatore sangat berminat mendatangkan bek tengah baru untuk mengisi kekosongan, maka kemungkinan pos itu akan segera terisi dengan tenaga baru.

Debut Leicester di Liga Champions Diprediksi Dapat Menyusahkan Seluruh Klub

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *