poker online indonesia

poker online

Manchester City Meraih Kemenangan Positif

0

Manchester City Meraih Kemenangan Positif : Hal ini tidak bijaksana untuk membaca terlalu banyak ke dalam pertandingan pertama musim ini, tetapi jika kemenangan Sabtu menunjukkan sesuatu itu tidak ada yang harus mengharapkan dia untuk memiliki itu semua jalan sendiri di Inggris. Pertama, karena gaya sepakbola dia ingin menumbuhkan bergantung pada tingkat tinggi kebugaran dan pemahaman, dua wilayah di mana City yang dimengerti ditemukan ingin di sini, dan kedua karena prosesi yang Barcelona dan Bayern dinikmati di liga masing-masing ketika menghadapi lawan yang lebih rendah adalah langka di Liga Premier. Sunderland, didorong kembali oleh babak pertama serangan, tidak pernah berhenti percaya bahwa mereka bisa mengambil sesuatu dari pertandingan. ( football5stars.com )

Manchester City Meraih Kemenangan Positif

Manchester City Meraih Kemenangan Positif

“Itu sangat menyayat,” kata Moyes setelah itu. “Kami telah melakukan pekerjaan yang besar dalam mengandung mereka sebagai terbaik yang bisa kami; pemain telah melakukan yang besar Kita tahu kita tidak akan mendapatkan banyak sekali bola, tapi kami akan hanya tentang melakukan pekerjaan Tapi hanya tentang adalah.. tidak cukup.”

pemain Moyes ‘memberi laporan yang baik dari diri mereka sendiri dan benar diberikan tepuk tangan meriah oleh dukungan mereka bepergian. Memang, Black Cats benar-benar mulai banyak terang, memanfaatkan saraf jelas dan memaksa Caballero menjadi berebut awal simpan. Tapi ofensif semangat mereka hanya berlangsung tiga menit. Sebuah sundulan kuat dari Fernandinho mengirim Raheem Sterling balap ke area penalti dan dia dibawa turun oleh Patrick van Aanholt. Sergio Aguero dikonversi dari titik penalti dan seluruh Manchester City sisi, pemain dan fans, tampaknya bernapas lega.

Sekarang dunia bisa melihat apa Guardiola berencana membawa ke Liga Premier. Itu cepat, itu cairan dan, untuk sebagian besar paruh pertama, itu benar-benar bingung Sunderland. Pembentukan City berubah secara dramatis dalam dan keluar dari kepemilikan, dua bentuk yang memiliki banyak kesamaan satu sama lain sebagai Optimus Prime prajurit-robot dan Optimus Prime run-of-the-mill raksasa merah.

Ketika City keluar dari kepemilikan (yang tidak terjadi sangat sering) mereka relatif ortodoks dengan kembali empat, tengah tiga, membantu pria lebar dan yang merek dagang Guardiola pers intens yang selalu mengikuti hilangnya bola. Dalam kepemilikan, itu adalah cerita yang sangat berbeda. Penuh punggung Gael Clichy dan Bacary Sagna pindah ke pusat lini tengah. Asli lini tengah tiga dibagi, dengan Fernandinho menurun kembali antara pusat-punggung, David Silva dan Kevin De Bruyne mendorong untuk mendukung Sergio Aguero. Di kiri dan kanan, Nolito dan Raheem Sterling pergi tinggi dan lebar untuk mencoba untuk meregangkan Sunderland ke titik melanggar mereka.

Baca juga Balotelli Serta Benteke Tidak Dijual Dengan Harga Murah.

Leave a Reply

© 2016 Sumber Media Poker. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.