poker online indonesia

poker online

Menilik Peran Zlatan Di MU

0

Menilik Peran Zlatan Di MU : Siapa yang peduli jika ia berjalan naik dan turun lapangan, atau bahkan bermain di sebagian besar permainan United? Yang penting adalah bahwa ia menghasilkan satu atau dua momen yang tak terhapuskan dari terkesiap-merangsang heran yang mengingatkan kita mengapa kita begitu tergila-gila pada permainan di tempat pertama. ( football5stars.com )

Menilik Peran Zlatan Di MU

Menilik Peran Zlatan Di MU

Saat-saat seperti gol keempatnya – serius, membiarkan yang tenggelam melawan Inggris di 2012. Berapa banyak pemain di alam semesta ini akan mencoba untuk mencetak gol dengan tendangan voli terbang dari tidak sudut masuk akal 25 yard, apalagi menendang bola begitu sempurna yang dilingkarkan di atas kepala Joe Hart dan memantul ke dalam gawang kosong? Cristiano Ronaldo? Lionel Messi? Andy Carroll?

Mari kita hadapi itu: Zlatan adalah sui generis. Ini bukan hanya bahwa ia sering mencoba yang tak terpikirkan, tapi dia menariknya keluar dengan sinar liar yang berteriak “Saya Zlatan dan Anda hanya makhluk fana menyedihkan mencoba untuk bertahan hidup di dunia saya.”

Apakah pernah ada pemain sekaligus begitu sombong dan menawan? Ada satu lagi, dan ia juga mengenakan merah dan putih, tetapi perbandingan alami dengan besar Eric Cantona cenderung menghilangkan bunyi dlm percakapan beberapa fakta nyaman.

Cantona adalah delapan tahun lebih muda dan di masa jayanya ketika ia tiba di Old Trafford. Dia bukan seorang legenda kopi instan. Sebaliknya, pendewaan nya berlangsung selama lima musim pijar di Old Trafford. Ini diragukan bahwa Zlatan telah cukup Ibra tersisa dalam dirinya untuk menjadi kekuatan jangka panjang dan bahwa Mourinho berpikir untuk di sini dan sekarang, berharap untuk satu tahun terakhir mencetak gol dari pria yang terjaring 156 untuk PSG di 180 pertandingan dengan raksasa Perancis. Atau mungkin manajer baru United adalah memancing untuk Ibra-gambut yang terakhir kali kedua pasukan bergabung di 2008-09 di Inter Milan, di mana yang tertinggi dari Swedia dituangkan dalam 29 gol di semua kompetisi sebagai Nerazzuri berlari off dengan scudetto ke-17 mereka.

Pelatih Portugis selalu memiliki hal untuk striker tua, meskipun dua dia di Chelsea, Didier Drogba dan Diego Costa, yang jauh lebih cepat dan lebih atletis dari Ibra dalam inkarnasi saat ini. Dia masih akan menyebabkan malapetaka di dalam kotak tapi dia sekarang lebih seperti Dimitar Berbatov, meskipun dengan merokok kurang di sela-sela.

Baca juga Prediksi Arsenal vs Man City.

Leave a Reply

© 2016 Sumber Media Poker. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.