poker online indonesia

poker online

Montella Tidak Takut Menghadapi Ambisi Mihajlovic

0

Montella Tidak Takut Menghadapi Ambisi Mihajlovic  – Manajer AC Milan, Vincenzo Montella, mengakui tak kan gentar menghadapi sang koleganya yang melatih Torino, Sinisa Mihajlovic. Keduanya akan bertarung sengit pada laga minggu pembuka Serie A yang akan dilangsungkan di San Siro, pada hari Minggu (21/8). (agen bola online)

Sebelumnya Mihajlovic menyampaikan kalau dia akan membalaskan dendamnya kepada AC Milan pada laga nanti. Anak asuhnya di Torino siap menyampaikan pesan balas dendam sang pelatih dengan cara menaklukkan Milan di kandangnya sendiri.

Nampak terlihat sangat jelas adanya nuansa pembalasan dendam lantaran Mihajlovic berstatus sebagai mantan manajer Milan. Pria berkebangsaan Serbia tersebut sempat dipecat dari AC Milan lantaran tidak berhasil mengantarkan I Rossoneri, julukan AC Milan, merebut posisi empat besar musim itu yang mengakibatkan Milan gagal memperoleh tiket Liga Champions.

Kenyataan kalau Mihajlovic mau menunjukkan dirinya pada tim yang pernah mendepaknya itu tak kemudian membuat keyakinan dan nyali sang pelatih Milan saat ini, Vincenzo Montella menjadi ciut.

” Mihajlovic dapat mengeluarkan amarahnya kepada tim ini. Tetapi, apakah saya mencemaskan amarah balas dendam Mihajlovic? Dia malah akan kalah jika bertanding dengan kondisi emosi, ” papar Montella.

” Dia mengetahui Milan dan hal tersebut bakal jadi permasalahan untuk kami. Tetapi, beberapa pemain saya telah mengerti gaya permainannya, ” ujar sang pelatih.

Cuma, Montella pantas untuk bersikap siaga melihat catatan pertemuan masing-masing pelatih. Dari tujuh laga, Mihajlovic mampu memperoleh tiga kali kemenangan, sedang Montella hanya satu kali kemenangan.

Terlepas dari catatan pertemuan kedua pelatih, Montella juga memberikan apresiasi atas kinerja Mihajlovic sepanjang melatih di Milan. Menurutnya, sang pendahulunya itu tak seutuhnya bermain buruk.

Dapat dibuktikan, Milan hanya memberi empat pemain anyar pada jendela transfer musim panas 2016 ini, yakni Gianluca Lapadula, Gustavo Gomez, Leonel Vangioni, serta Jose Sosa. Nama paling akhir memetik pujian dari Montella.

” Saya sesungguhnya mau mendatangkan Andres Iniesta, namun tak ada. Sosa merupakan profil penyerang yang dapat manfaatkan ruang serta berlari dengan cara vertikal yang mengesankan sampai dengan saat ini, ” tutur Montella.

Tim Sepakbola Putri Brasil Gagal Meraih Medali di Olimpiade

Leave a Reply

© 2016 Sumber Media Poker. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.