Perlakuan Guardiola pada Joe Hart Sangat Menjijikkan

0

Perlakuan Guardiola pada Joe Hart Sangat Menjijikkan  – Ex pemain tengah Manchester City, Joey Barton, menyampaikan kecaman kerasnya terhadap sikap manajer Josep Guardiola kepada penjaga gawang nomer satu di Etihad Stadium, Joe Hart. (agen bola online)

Pep kini menempatkan Joe Hart sebagai cadangan pada laga pekan pertama Premier League 2016-2017 melawan Sunderland, pada hari Sabtu (13/8).

Ia lakukan hal sama kala City tampil di markas Steaua Bucharest dalam pertandingan babak play-off lanjutan Liga Champions, pada hari Rabu (24/8).

Dalam dua laga itu, Pep terlihat jelas lebih mempercayakan kiper lainnya, Willy Caballero untuk berdiri dibawah tiang gawang kubu Man City.

Keputusan sang manajer Guardiola lalu melecut perhatian Joey Barton. Ia berasumsi perlakuan Pep merupakan hal yang sangatlah menjijikkan.

” Tim yang saya perkuat tak kan pernah menyikapi pemain setia seperti Joe lewat cara seperti itu. Hal itu terlihat sangat menjijikkan, ” papar Barton pada laman situs TalkSport.

” Saya tak merasa Joe Hart mesti diperlakukan seperti ini atas kekeliruannya. Tingkah laku dia sama sekali tak buruk, ” papar gelandang Man City di musim 2002–2007 tersebut.

Bukanlah tanpa alasan Guardiola kini membaku cadangkan Joe Hart. Dalam beberapa bulan terakhir ini, sang penjaga gawang memang jadi sorotan akibat performanya yang kurang baik.

Joe Hart tercatat sudah kebobolan tiga kali dalam pertandingan uji coba pada laga pra musim kemarin kala City bertemu dengan Arsenal pada tanggal 7 Agustus 2016. Kala itu Man City menelan kekalahan dengan skor akhir 2-3.

Performa Joe Hart di timnas Inggris di gelaran Piala Eropa 2016 kemarin juga memetik kekecewaan para penggemar timnas Inggris. Pemain berumur 29 tahun tersebut bahkan membuat dua kali blunder, yaitu saat Inggris melawan Wales serta kala timnas Inggris menghadapi Islandia.

Lalu bagaimana masa depan di Joe Hart? Akankah dirinya memperoleh kesempatan bermain menjadi starting line up eleven dan mampukah dirinya bermain secara reguler di skuat utama Manchester City dibawah naungan sang manajer, Josep “Pep” Guardiola?

Mourinho : Pogba Bakal Main, namun Tidak 90 Menit

Leave a Reply

© 2016 Sumber Media Poker. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.