poker online indonesia

poker online

Pernyataan Aguero soal Kegagalan 2 Kali Eksekusi Penaltinya

0

Pernyataan Aguero soal Kegagalan 2 Kali Eksekusi Penaltinya Striker andalan Manchester City, Sergio Aguero, mengutarakan pemicu sebenarnya kegagalan eksekusi dua sepakan penaltinya dalam pertandingan leg pertama babak play-off Liga Champions Manchester City menghadapi Steaua Bucharest, pada hari Selasa (16/8). (sabung ayam online)

Laga itu dimenangkan oleh The Citizens – julukan City -, dengan keunggulan telak 5-0 berkat 5 gol yang masing-masing diciptakan oleh David Silva pada menit 13, Sergio Aguero yang mencetak hattrick dengan masing-masing gol yang tercipta pada menit 41′, 78′, 89′, serta satu gol lagi dari sepakan penyerang anyarnya yang baru direkrut musim panas ini Nolito pada menit 49′.

Tetapi, diluar performa heroiknya yang mencatatkan namanya menjadi pencetak hattrick, Aguero sempat alami nasib yang naas kala dua eksekusi tendangan 12 pas-nya tak masuk.

Pinalti pertamanya yang terjadi menit ke-tujuh terbaca dan dapat ditepiskan oleh penjaga gawang Florin Nita, sedangkan eksekusi ke duanya yang terjadi pada menit 21 cuma mampu menghantam tiang gawang Steaua dan gagal menjadikan gol untuk City.

Namun kegagalan pinalti Aguero itu nyatanya ada penyebabnya, dia mengakui ada seseorang supporter yang mengarahkan cahaya laser pada wajah Aguero demi memberikan gangguan dan menggagalkan konsentrasi sang striker.

” Ya, ada yang senterkan cahaya laser pada diri saya, namun itu tidak bisa menjadi alasan yang logis bagi pemain sepak bola seperti saya, ” tutur Aguero seperti dilansir dari laman Manchester Evening News, pada hari Rabu (17/8).

” Sesudah tidak berhasil eksekusi penalti, saya tahu saya mesti memperbaiki itu, ” papar dirinya lagi.

Manajemen City sendiri tak membuat keluhan resmi mengenai insiden senteran laser itu hingga tak kan dimasukkan kedalam laporan pada dokumen delegasi UEFA.

Aguero juga menyatakan kalau sebelumnya ia tak pernah tidak berhasil menendang dua penalti sekaligus dalam satu laga yang sama. Tetapi, ia menanggapi kegagalannya dengan candaan.

” Tak pernah, namun saya juga tak pernah tidak berhasil penalti dua kali sekaligus serta malah sukses cetak tiga gol, ” tutur penerima award Sepatu Emas Premier League 2015 tersebut.

Eksekusi pinalti sang pemain kala timnya menghadapi Steaua mempunyai hasil yang sangat berbanding terbalik saat dia mengemban tugas yang sama dalam pertandingan perdana pembukaannya di Premier League melawan Sunderland di Etihad Stadium, pada hari Sabtu (13/8).

Kala itu, penyerang berumur 28 tahun ini dengan tenangnya sukses cetak gol pembuka dari titik 12 pas serta mengantarkan The Citizens memenangkan laga 2-1.

Perlakuan Guardiola pada Joe Hart Sangat Menjijikkan

Leave a Reply

© 2016 Sumber Media Poker. All rights reserved.
Proudly designed by Theme Junkie.